Mitsudomo E~

anime Summer 2010 yang barusan dirilis antara lain :
Kuroshitsuji II Tuai Kritikan
Saat akhir Januari lalu Toboso Yana mengumumkan rencana pembuatan sekuel Kuroshitsuji, fans langsung antusias. Namun, antusiasme mendadak berbalik menjadi kecaman karena bukan duo majikan dan butler-nya, Ciel Phantomhive dan Sebastian Michelis, yang dipajang di poster teaser, melainkan tokoh baru.
Dalam season kedua itu, Ciel bakal berebut perhatian penonton dengan Alois Trancy. Sebastian pun mesti waspada kalau tak ingin jumlah fansnya berkurang karena kehadiran Claude Faustus, butler Alois.

Trio Kembar Iseng dalam Mitsudomoe
Punya satu murid bandel pasti bikin guru wali kelas pusing. Nah, gimana kalau tiga? Tanya saja kepada Yabe Satoshi, guru muda yang diberi tanggung jawab menangani kelas 6-3.
Kelakuan ajaib trio kembar Marui adalah nilai jual utama Mitsudomoe. Tokoh utama serial besutan Oota Masahiko itu adalah si sadis Marui Mitsuba, si gila kekuatan Futaba, dan si misterius Hitoha.

Komedi Gila Ookami-san to Shichi-nin no Nakama-tachi
Jangan kaget saat menyaksikan Ookami-san to Shichi-nin no Nakama-tachi. Sebab, serial yang bertema sekolah itu menawarkan parodi habis-habisan dari berbagai dongeng dan serial ternama.

Salah seorang tokoh utamanya, Akai Ringo. Dengan ciri khasnya, jubah bertudung merah, kalian bisa menebak dari dongeng apa tokoh itu diciptakan kan? Kisah Cinderella yang superpopuler itu tak luput jadi bahan parodi tim Iwasaki Yoshiaki.
Nuansa Supranatural Nurarihyon no Mago

Nura Rikuo bukan manusia biasa. Dalam tubuhnya mengalir darah manusia dan iblis. Rikuo yang tinggal bersama sang kakek diproyeksikan menjadi kepala klan selanjutnya. Tugas yang tak mudah, apalagi dia membenci darah iblis dalam tubuhnya.

Karena suatu kejadian, Rikuo memutuskan untuk menerima takdirnya. Dia berdamai dengan sisi iblisnya dan bersedia menerima posisi sebagai tuan muda keluarga Nura. Tapi, apa iya jalan Rikuo bakal mulus?

tapi yang akan kita bahas disini adalah Mitsudomo e
trio kembar yang iseng lucu sekaligus menyebalkan . .
Hitoha , Mitsuba dan Furaba Marui
Hitoha si pendiam dan misterius yang suka membaca buku yang enta apa isinya, namun bila buku itu ditempelkan ke muka orang maka orang yang melihatnya mengalami fantasi yang aneh-aneh ehehehe~
hoeekk


si Mitsuba , anak pertama, lain lagi
gadis ini tipe yang sadis dan selalu ingin menindas
dalam beberapa episode dia digambarkan dihajar oleh adik kedua Furuba dan terlihat bergelimangan darah -Hiperbola-
yah mungkin karena dia anak pertama makanya dia terlihat paling memimpin

Furuba, gadis polos yang kekuatannya sungguh besar
memiliki obsesi mendalam terhadap buah dada ooops!


mitsudomo e
anime yang bercerita tentang ketiga anak tersebut yang jadi biang onar di sekolah mereka
tiap hari ada saja kejadian aneh dan menarik yang disebabkan ketiga anak itu
anime ini cukup lebay sehingga mampu mengocok perut penonton~ sampai terguling-guling

Comments

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)