Rahasia Diet Selebritis Korea



Jurnaldunia.com - Pada tanggal 17 Maret, acara Entertainment Relay di stasiun TV KBS membongkar menu diet para girlband di Korea. Para netizen selama ini penasaran bagaimana para member girlband tersebut bisa menjaga pola makan untuk memiliki proporsi tubuh yang ideal.

Para reporter berkeliling dan mewawancarai girlband Stellar dan Nine Muses. Selain itu, mereka juga pergi ke para ahli menu makanan girlband terkenal seperti Girls Generation dan Secret. Girlband Secret memilih makanan berprotein tinggi, karbohidrat rendah, sedangkan Stellar selalu membawa makanannya dari rumah.


Nine Muses mengatakan bahwa mereka memiliki cara diet yang bernama 'Paper Cup Eating'. Mereka mengisi 2/3 bagian paper cup dengan nasi dan kemudian mengisi 1/3 sisanya dengan makanan pilihan mereka. Mereka mengungkapkan bahwa ini dapat membantu mereka untuk memakan lebih banyak jenis makanan dengan takaran yang sama.

Girls Generation menarik perhatian dengan menu makanan yang lebih terperinci. Menu makanan mereka terdiri dari nasi, dada ayam panggang, blanched brokoli, dan sayur-sayuran. Untuk makan siang, mereka memakan nasi dengan dada ayam panggang, tetapi dengan tambahan kubis, salad paprika dan almond. Untuk makan malam, mereka memakan kentang manis, telur, kubis dan salad paprika.

Yang menarik, hampir semua girlband mengaku menu makanan rutin mereka mengandung telur. Namun jangan salah, mereka hanya memakan bagian putihnya saja. Bagaimana, tertarik mencoba?
Inti Diet dari para Selebritis Korea ini adalah:
  1. Sedikit Karbo
  2. Tinggi Protein
  3. Tinggi Vitamin
  4. Sedikit Lemak
  5. dan membakar kalori dengan Dance!

Hal ini benar-benar terbukti. Karena kalori yang terkandung dalam lemak dan karbohidrat lebih sulit dicerna (dibakar) berbeda dengan serat nabati dan protein, yang bersifat mengenyangkan namun tidak menggemukkan.Selain membuat badan lebih sehat, makanan yang dikonsumsi Selebriti Korea memang terbukti membentuk tubuh mereka dan membuat mereka lebih sehat dan kuat beraktivitas. Jadi, bagi kalian yang mau menguruskan badan tak ada salahnya dicoba kan?